Hari ini, ga tau kenapa kayanya gue salah makan. Nafsu makan gue membuas, okelah ga makan nasi, tp tadi gue kan puasa, pagi² sukses lah dibangunin sahur sm hamas, ane sahur duluan kan, pake nasi, sama balado tempe + tongkol doang, nah terus lanjut puasa

Pas rada siangan, sekitar jam 10an lah, gue janjian lari sama ardion. Kan ane pake tuh baju super ane, lari dikit, keringet udah kaya tanggul. Lari bareng tuh anak, jalan blenyek, berasa kampung abis pokoknya. Sip, dapet 2,6km gatau knp, dia lg K.O kayanya, mau koleps. So do I, tp gpp sama² puasa.. Siangnya, gue batalin puasa :p wahaha gpp lah, emang ga kuat -___-” ane makan tempe buanyaaak banget, makan balado yg itu, sama… ALPUKAT!! ALPUKAT tuh kalorinya 300an \ 16 gr kalo ga salah. Nah gue galau seketika, tp pas gue cek emang itu bagus nurunin kolesterol LDL + HDL (musuh gue) tp yaa, juga nambah lemak. Tp semoga aman² aja, hari ini gue makan kaya babi banget, tp yaa… Tanpa nasi😀

Sorry newbie gan, ane cuma iseng² posting :p