Oke, ga tau apa guenya yg ga ngerti ato begimane, yg jelas otak gue rada error, kayanya kabel dalem otak gue nih di gerogotin voldemort, ga bisa mikir jernih, udah kaya jigongnya gayus luntur trus meresap ke pori² kepala gue (apa sih?)

Ini hari aneh yg gue rasain, pagi² pas gue lg jd guru geografi, ngelukis peta benua atlantis di guling gue, pas tepat gue lagi bikin koordinat lintang dan bujur (pake iler) dibangunin bokap “wan,bangun siap² shalat ied” oke, gue melek. Mata masih setengah ilang, roh gue juga lagi dicakarin jupe separoh, pokoknya masih ngantuk total, akhirnya gue memutuskan bangun. Oke, semalem gue galau gara² gue memutuskan untuk ga ngikutin saran abang gue, yg notabene dia mario-teguh versi kecemplung lahar dinginnya gue, dan mencoba mencari motivator pengganti gue. Guess who? Oke, Sule Steven

Gue melek, siap² mandi tp masih dingin, gue sadar banget tidur gue kurang. Makanya rada berat udah kaya digantungin Ade Rai lagi makan soto. Sip, dengan sedikit keyakinan, lagu mars pembangkit semangat perang, gue beranjak lari jarak jauh ke kamar mandi gue. Kira² jaraknya 50000000000 mikrometer alias 5 meter.

Udah siap, gue ditanya “wan, mau pakean pocong apa the master?” (Mau pake baju putih apa item) oke,terpaksa kudu pake yg putih biar kompak sama bokap, biar keliatan banget kalo gue nih ex mata²nya Israel Di ghaza, yg salah ambil kereta malah turun di senen, nyasar gue disini. Akhirnya cabut ke lapangan tegar beriman, okelah cukup rame juga gue rasa. Pake baju ala kiyai, gue turun bareng bokap, cari posisi ke 5 apa 4 gitu dr shaf depan, yaudah langsung gelar tiker. tiba² ada info yg bilang, keluarga bapa nganu, diharap ke ngono, soalnya bapak ngini keanuan (baca: jantungan) alhamdulillah ga meninggal ybs, kasian aja kan? BAYANGIN! Pas lebaran kambing sama sapi, beliau wafat, kan kesian izrail nangkepin roh² binatang² tiba² roh beliau nyempil kronologinya kaya begini

Izroil: aduh, ribet bener tugas gue nangkepin lalat (roh)
Nganu: jadi roh enak yak, bisa parkour ga nyentuh tanah asik beut
Izroil: woy njing! Siape lo? Binatang ape lo?
Nganu:*shock* maaf pak, saya belum ngelunasin utang kolor sama penjual es kopyor samping masjid pemda



Oke lanjut, setelah selesai, gue mengalami kontroversi antara medusa (baca:nyokap) dan gue masalah gas. Okelah, gue marah² (sebenernya sih si medusa duluan, dia ngubah bokap gue jadi biji kecap) ya gitulah, akhirnya bacot²an, reda. Emosi padam.

Saking galaunya, gue memutuskan buat lari kaya di bloh “Training Journal I” gue, sblmnya gue ditantangin handstand keliling senayan, gue yakin banget disono finish linenya udah pasti peti jenazah gue yg polkadot. Ga, gue diajak lari sama bokap di senayan, terus renang di hotel Athlete. Yasudah, bukan masalah gue rasa, tp sayang, gue ada janji sama ardion

Selesai lari —-

Gue memutuskan buat ngayal makan makanan haram,berbahaya,pokoknya dosa besar, udah kaya lo ngelempar nabi besar pake kutilnya onta.
We can say Double Cheese Burger wah, gawat pas gue parkir (dalam kondisi basah kuyup kringet, + celana sauna, udah perfect banget kaya janitor McD) gue masuk. Pas liat antriannya.. Waduh, udah kaya Tukang somay ngantri di konter Blackberry, bukan buat beli tapi, numpang pipis doang. Akhirnya, batal. Okelah kita memutuskan cabut ke parkiran, tukang parkirnya nanya “ga jadi mas?” Gue “ga jadi lah, kampret udah kaya ngantri raskin”.. Ternyata dia cuma basa-basi, gue tau dia ga tulus, dia nagih uang parkir 2000 perak!! Bayangin! Mahal banget ga tuh? Lumayan kalo di nangor gua bisa beli lumpia basah setengah porsi ga pake tempat, prasmanan di wajan pas lagi panas!

Kita cabut. Menelusuri hari yg panas, ke es kelapa muda. Ane beli 1 buah beeh nikmat abis, sambil cerita² pengalaman SMA, yah, gue bakal inget saat² ini.. Dimana gue dateng ke lapak kelapa, 1 hal yg gue tanya “pak, ada yg jual batagor kaga?” Dijawab “ada mas, tp lagi cuti dulu” -_-” haha

Lanjut, gue nganterin si ardion balik, lewat jalan yg biasanya, end of story haha. Balik rumah, laper menyerbu, wah kacau.. Gue makan semua yg ada -____-” yaudahlah, jari gua keriting nih, oh iya, sambil nulis ini gue shuffle ulang² lagunya Bruno Mars – Just The Way You Are , sama Nelly – Just A dream, nah yg nelly nih pas banget sm kondisi gua haha, yodahlah, kayanya mention di tuiter udah banyak, bbm pending, sama sms udah bejibun masuk kaya artis (bukan cewe, debt collector nagih kancut sakti yg gue kredit kemaren)

posted with full-consciousness