Anjir, yg namanya spoiler ga pernah deh ya ada kata bangga or pujian yg bilang keren spoiler tuh sama hinanya kaya stalker, emosi banget ga? Banget gan

Kalo misalkan udh di dunia sendiri spoiler tuh paling bahaya, bahaya bgt deh, ga perlu dijelasin disini, jari bisa keriting kalo begitu. Berarti, harus hati² aja deh, msh inget sumpah never hurt girls, not physically but when mentally, that’s coincidence B). Bayangin aja, misalkan ada misi intelijen, anggep aja spoiler tuh.. Kayaaaaaaaa.. Kaya siapa yaa, ya kaya ada deh, yg di RE 4 dia bocorin intelijennya ke Leon sama Saddler, yaa jadi kaya double-agent. Padahal, dy sendiri punya maksud sendiri sih wahahaha.

Tp ga usah diambil pusing lah, cukup mundur dr peredaran dulu, pake strategi abang gue aja. Tp emg hina bgt sih kalo gue sampe (katanya azzan) AKU KOCAR-KACIR DIBUATNYA bah, wkwkwk not my style B-)

Tapi emang sih bener,katanya Gonzaga. Perasaan tuh udah kaya rumus gravitasi
g = (G . m1.m2)/r²
Penjelasannya anggap aja g itu feelin lah
G = konstanta, ga ngaruh selalu tetap. Apa yg tetap? Komitmen
M1m2 = si A & si B
R² = jarak

Jadi kalo dianggap. Fallin in love, menurut gue sih bisa ditinjau ilmiah aja, bukan sesuatu yg harus diperjuangkan. Oke, itu reaksi feromon antara 2 individu aja kok, jadi semakin kecil jaraknya, maka semakin besar perasaannya, kalo jauh wah, susaaah haha, oh iya ada lagi. Yg ada tuh komitmen yeah komitmen. Terkadang ane aja msh kurang bs komitmen, kurang bs ngejalanin ap yg ane putusin, oke gan. Contoh : ane janji ga makan nasi, tp kalo udah disodorin nasi goreng. Nasinya udah kaya manggil, “Ridwan sayaang, sini sini kunyah aku” -_- wtf! (Welcome To Facebook maksudnya) wkwk

Ya, itu aja deh buat spoiler, sama ane tuh gan, paling benci sama :
1. Org yg sok bijak
2. memandang dirinya bisa kontrol diri penuh
3. bisa komit sama kata²nya.
4. bisa janji dengan nangis,seakan janjinya beneran
5. Sok tau, apalagi spekulasi ttg orang. Itu sampah banget

Terkadang mereka suka kemakan kata² sendiri, tp gpp cukup tau aja, toh I’m her biggest fear, no one else. Do she can stare at my eyes? Not in a million.

Back to spoiler. Ga ada yg suka of being stalked kan? Ga ada yg suka. Tp knp hrs dipikirin? Yah, gitulah. Kalo udah sampe jogja, I wanna start the things from beginning lagi, I can forget what I want before jadi yaa, ga usah haha..

Jadi inget kata Om Datto “kalau memang anda tidak mau diperhatikan oleh saya, fine. Saya bisa sibuk dengan diri saya sendiri kok”
Mulai besok, harus bisa susun Jadwal, ga boleh deh ada yg namanya grabbing Blackberry for long term pokoknya, mulai besok, apa tar malem? Susun jadwal dulu deh. Niatnya kalo misalkan ga ada kuliah, tar mau kumpul aja sm anak² ah, ga tau kemana, apa ke Botany Square liat yg bening² ((*.*)) haha

Ngapain pusing, ga mau kemakan kata² yg pernah gue kasih ke Aji. Karena gue ga mau kaya orang yg gue mention di atas. Tp emg asik sih, di jogja bisa travelling brg anak², ke tempatnya Andhika, maen game. Cewenya juga ada si Mahma, supllier makanan, sama si Yuli.
Yg bikin ane ky begini soalnya ane ga punya killing-time disini😦 semuanya udh ane angkut ke kosan ane gan, disono noh

The things I’ll do in Jogja :
1. Spending time with my friends mentioned above
2. Hard-training tiap siang/sore (menyesuaikan) bareng aka, andhika, adjie.
3. Fitness di Cassa Grande, lumayan lah trainernya cewe, seger banget pasti
4. Main game like always, entah di laptopnya andhika or deni. Yg penting enjoy daah
5. Belajar psikotes, sama ngerjain soal² SNMPTN + UAN deh
6. Good bye you, I’m tired of you.

Stalker must die deh pokoknya, bikin mual aja..

posted with full-consciousness