Okay, ini ada hubungannya sama entri sebelumnya, tentang mimpi kan kmrn udah gue kasih tau kan yg entri terakhir. Nah, yg satu ini nih, sbnrnya ga ada hubungannya sama sekali. Udah kaya gayus sama afgan, jadi pas gue mau tidur, gue ngebayangin sesuatu, sesuatu yg msh gue kejer sampe saat ini, selalu gue usahakan, pokoknya melebihi apapun deh.

Oke, gue mengandai² gue jadi Taruna AL, gue bayangin dr pas gue seleksi administrasi, sampe tahap pantohir daerah, gue bayangin rasanya LOLOS dr tiap tahap, di bayangan gue itu, gue ga ngerasain deg²an saat pengumuman, gue ttp stay cool dan gue ga banyak omong (ky yg kmrn, too much speak up😦 ) gue janji, besok gue ga akan ky waktu itu lagi. Amin ya Allah!

Tiba², gue kena Sleep Paralyze or ketindihan gue ngebayangin ada akar yg di akar tersebut, ada sesuatu yg terang (mirip banget sama Crystal yg nyelamatin Nobita yg hampir dimakan sama Pohon yg di Planet Ilusi) nah, gue memfokuskan perhatian gue ke titik itu, tp kaya kedengeran berisik banget sumpah, rasanya kaya gue di pabrik jamu sidomuncul #nahloh? Bukan. Rasanya kaya gue di tempat industri besar yg sangat sangat sa-sa-sangat berisik pokoknya (everytime I concentrated my mind on them) akhirnya #besss gue full, murni ga bisa gerak, gerakin 1 jari aja ga bisa, gerakin Lidah juga ga bisa. Suara makin berisik,berisik banget! Sampe pas gue di tengah kondisi itu, gue sempet berpikir, “anjir, apa beginian nih sleep Paralyze? Asal mula Lucid Dream? Anjir, kalo gue biarin gue meninggal kaga ya? Anjir kok makin berisik?! Anjir, suara nyokap gue jadi lambat + kedengeran jelas banget” , jd kesannya kaya dia sumber satu²nya suara buat gue, pokoknya kaya lambat banget dunia sekitar, akhirnya gue berhasil ngelawan, dan gue normal lagi. Kali ini, gue ngebayangin titik² putih yg di akar itu jadi mata yg kelopaknya warna ijo. Demi apapun, gampang banget kepancingnya itu damn! Langsung sleep paralyze buat yg kedua kali. Gue lawan, trus kayanya gue udah di entrance antara sadar sama wahana Lucid Dream akhirnya, udah kaya game mau mulai, gini nih ceritanya :

LUCID DREAMING
Gue kaya di suatu candi, pokoknya settingnya mirip borobudur, tp ga ada candi²nya, cuma kaya ada relief borobudur, tp semuanya ga tersusun rapi (kaya Labirin). Daaan, semuanya serba gelap gulita, kaya realm gue cuma itu Labirin-candi itu tuh, penerangan, cuma obor. Pokoknya diluar dr labirin itu, cuma ada kegelapan yg abadi #cielaaah. nah, tiba² (sorry bejat) gue denger ada cowo-cewe begituan, desahannya kedengeran gitudeh #astaga! #bukanbejat #inibeneran #tpgueygngontrolmimpigue :p. di balik labirin itu, trus kan gue penasaran, pengen liat, gue manjat ke atas labirin,tp gue ga ngeliat mereka lagi begituan tiba², gue liat kaya gerbang putih (mirip tralis penjara) tuaaa banget, teksturnya udah kaya di game yg genre-nya horror. Tiba², mereka menjerit (bukan menjerit keenakan, ini menjerit kaya ada sesuatu yg menyerang mereka) trus, dia berlari ke arah gue, si cewe bener² invisible total, tp masih keliatan bentuk dasarnya, kaya predator yg nyamar sama lingkungan a.k.a ngilang pas di film Alien v.s Predator. Kan masih keliatan tuh. Trus, cowonya juga, lari ke arah gue cumannya, dia ada sesuatu yg belang, warnanya itu, susunannya kaya ada weed yg ngelingkarin badannya dlm bentuk spiral, nah gue takut karena gue sendirian kan?! Gue kontrol mimpi gue buat menghadirkan orang² (orangnya siapa gue ga tau, #random, karena emang gue ga lagi mikirin seseorangpun) nah, gue melihat mereka lari kok makin ke atas? A.k.a terbang, tp teriakannya masih kedengeran jelas. Bah, temen² gue pada bilang, “itu mereka sudah meninggal wan, sudah mati barusan, itu mereka lari di lapangannya sendiri di alam gaib, tp dimensinya masih bersinggungan sama kita wan, beh akhirnya gue ga paying-attention. Terus, gue ngebayangin kalo yg nyerang dia tuh kaya monster yg ada di Gantz, nah akhirnya bener² nongol di depan gue pas. Asli. Dan dia bentuknya kepalanya gede, megang senjata Gergaji (bukan gergaji mesin) tp kaya gergaji buat motong pu’un yg dioperasikan 2 orang, yg bisa ngelengkung (kaya di film ong bak, pas tony Ja nangkis pake tangan gergaji ntu). Temen² gue cengo semua, ga ada yg mengeluarkan tembakan satupun. Kali ini, gue bener² kehilangan fokus gue, dia asli ngincer gue banget, kaya gue doang yg jadi sasaran utamanya. Gue diserang sama makhluk itu (bentuknya mirip ogre, tp kulitnya bintil² kasar + bulunya jarang²) gue kena, sama gergaji itu, gue ngeliat darah gue asli muncrat, gue jatuh dr labirin-seperti-candi itu bener² gue slowmotion gerakan gue jatuh, dan gue ngeliat ekspresi sekitar kanan,kiri gue (rada depan) mereka cengo + ketakutan.
Gue memutuskan buat ngontrol lagi mimpi gue, dimana kematian gue, udah kaya game. Jd kalo Resident Evil game over kan bisa pilih continue from the last checkpoint nah, gue langsung msh dlm kondisi idup, tepat pas ngeliat arwah cewe,cowo itu. Akhirnya gue bersikeras fokusin + konsentrasiin pikiran gue menghadirkan senjata, (mirip thompson, tp rada unik, bener² aneh bentuknya) dan handgun, mirip revolver tapi gedenya kaya shotgun 1 handed, yg kaya di GTA, sama gue setting ada 1 orang disana yg ekspert kaya Chris Redfield dia gue kasih senjata yg shotgun 1 handed dan senjata mirip Thompson (Chicago-TypeWriter) bener². Makhluk itu nongol, nah gue heran, kenapa gue megang Handgun? mana primary weapon gue? Gue tembakin makhluk pendek-gendut itu pas di kepala, dia ga bergeming. Gue rampas senjata org yg mirip Chris Redfield itu, gue tembakin pas di kepala, sambil berkata dlm bathin gue, “anjir! Ga mati²,anjir kalo di RE udah mati yg beginian mah, anjir, temen² gue (termasuk si Chris Redfield kaga nembak² asu!) Dan gue beneran ngeliat itu peluru udah bersarang total di kepala si makhluk, akhirnya dia berjalan bbrp langkah ke gue, dan #brugh jatoh. Dia mati. Gue reload senjata gue, nge reload-in punya temen, gue rampas senjata yg bagus² dr temen gue, terus pas mau nelusurin jalan ke bawah labirin… I’VE LOST CONTROL!! Lucid Dream gue ilang, (selama mimpi, gue ga ngerasain sakit sama-sekali) akhirnya jatohnya ke tidur nyenyak. Gue mimpi super random.

RANDOM

Gue mimpi pake baju kaya di Gantz, item ketat, ada warna biru yg nyala, ada team juga, bener² team. Gue pokoknya intinya penyerbuan ke pulau seberang, trus balik lagi ke titik awal. Ini random, #zzzt tiba² gue ketemu dosen gamtek, cumannya yg ngajar kok guru agama? Gue minta titipan gue di tas merah mana #zzzt, gue ngeliat lapangan golf, ada ekskul bola pas di sampingnya, becek abis #zzzt makin ga jelas, akhirnya gue memutuskan manjat pager tinggi (yg kaya di game avatar) akhirnya make Mobil Suite terus nyerang kaya generator raksasa. Tiba², nongol biru² dilangit. Gue sama temen² kesana, akhirnya dijemput helikopter. #random? Emang.. Parah!

Oh iya, hari ini gue pulang ke jogja naik bus, kegiatan perkuliahan udah di kampus utama, trus kmrn sabtu jg ada tatap muka. Gue ga bs nepatin mau bawain asinan, soalnya ga sempet. Niat kmrn mau naek kereta aja, (bukan yg ekonomi) tp yg bisnis or exe ke jogja. Tp dr jatinegara\gambir msh ga jelas. Akhirnya, drpd ribet kesono (ga ad yg nganterin) supir gue terakhir kan udah diberhentikan niatnya pak Sabar mau direkrut lagi (supir paling loyal) akhirnya bokap bilang, “pake bus aja, dr cibinong” nyokap nyahut,”iya,nanti kamu turun di kentungan aja, kan lewat tuh dr ringroad”. Gue ввм abang gue, minta dijemput. Abang gue bilang, “oke, nanti kalo udah sampe kabarin. Tak jemput” haha oke oke, ni blog dr awal sampe akhir, gue bikin via
blackberby (lah??) Wkwk, sip sekian buat hari ini🙂 gue ga latihan dulu yaa, hehe byee🙂

posted with full-consciousness