Kali ini, ga tau ini Lucid Dream apa bukan. Entrance yg seharusnya gue lewati, yaitu Sleep Paralyze ga gue rasain. Ya tau sendiri lah kan di bus tidur kaya gimana dah?
Oke, langsung aja ya lanjutin ke cerita mimpi gue, yg kelas gue bisa ngontrol diri gue (not sebagai penonton) tp gue bener² kontrol penuh diri gue selama mimpi. Walaupun gue belum sampe tingkat dimana gue sadar kalo gue itu mimpi dan bisa merasakan sakit.
Jadi, gue terbangun tuh gue lagi di Helikopter, ga tau tipe apa. Kalo gue pikir² mirip huey nah, gue disana pake PDL tentara dan gue masih ga megang senjata apa². Di depan gue, ada yg pake PDL ijo juga (1 team, sekitar 6 orangan) dan dia megang senjata Type SS-1 pindad, inget banget gue. Mukanya udah coreng² make-up penyamaran. Pake topi yg biasanya dipake sniper ga tau topi apaan. Walaupun gue ga sampai bisa merasakan tekstur sekitar gue, tp gue bisa perhatiin kalo dibawah gue tuh bener² hutan hujan tropis yg lebat banget. Akhirnya, gue diturunin (bareng team) kaya di lapangan gede gitu kan, nah pas gue pikir², itu tuh kaya Lapangannya SMPN 2 CIBINONG! Cumannya 4x lipat lebih gede. Gue turun pake teknik raffling sampe bawah, langsung menyelinap. Gue herannya, kenapa ga ada yg nyerang gue? Pdhl itu heli bisa diitung 5 meteran lah dr atas tanah, cuaca sekitar shubuh. Gue menyelinap sama temen dan gue cuma megang piso. Oke lah, pas sampe kaya di koridor lorong yg gue masukin, ada 2 orang cina yg satu cewe rambut panjang, seksi tinggi pegang piso komando, satu lagi cina juga, rada pitak kaya mario teguh mereka jalan sejajar sambil sama² megang piso komando. Tiba² gue memikirkan buat ngehindarin mereka (kondisi mereka udah ngeliat gue). Gue memikirkan, kalo gue kudu lari, lompat ke tembok terus backflip buat ngehindarin mereka. Sayangnya, gue kena bacok di pundak, dalem banget bacokannya. Gue ngeliat darah gue moncrot bener² darahan semua dah pokoknya. Herannya, temen gue berhasil ngindar + 2 org itu langsung balik kanan tanpa ngebantai gue lebih lanjut…
Akhirnya, gue kaya ngeliat ruang rapat di sebelah kanan gue (koridor) ada pintu gede putih, disana gue ngeliat ada orang berjas (botak kaya mario teguh juga) lagi briefing sama mereka² + ada 1 org yg pake pakaian PDL tentara juga, kayanya dia kepala keamanan. Akhirnya, we’ve been compromised! panik, temen gue udah buru² gue buat lari, tp sempet²nya gue ngambil Anaconda nah, gue pokoknya berat banget ni senjata dan dia super gede warna ijo. Gue bidik, gue headshot si botak berjas, akhirnya kita lari nah itu status misi udah selesai, karena doi mati. Akhirnya, alarm basenya dinyalain. Banyak tentara yg keluar, heli udah mgejemput. Gue mau nangis, lari berat banget bopoh sniper segede gitu. Temen gue yg duluan di depan, dikeroyok 1 kompi. Gue liat dia ditembak kakinya, terus ditusuk pake piso komando. Tp masih idup. Nah, gue yg saat itu br sampe lapangan, ditembak²in tp ga ada yg kena. Ada 3 kompin yg ngejar gue, gue udah panik, sambil lari mundur mereka pake piso komando semua #weird ga ada yg nembak, tp ngejar dan mau mgebacok gue beneran mereka. Gue lemparin persediaan granat gue ke mereka² (ada 5) akhirnya 3 kompi tentara itu mati semua dan kondisi pistol gue udah bener² ran out of magz temen gue yg dibacok² itu berlari ke arah heli gue. Nah, heli gue ini niatnya mau ninggalin gue berdua, karena terlalu banyak musuh. Berhubung gue udah bantai 3 kompi, akhirnya helinya merendah lagi, gue segera nangkep tali yg dijulurin keluar + ngangkut temen gue. Alhamdulillah gue selamat fyuuh🙂 akhirnya gue terbangun dr mimpi. Bener² bisa gue kontrol, kerasa banget sensasi kelabakan nembak membabi buta, sensasi ketakutan, sensasi keberatan bopoh senjata🙂 see you, my Lucid Dream Experience

posted with full-consciousness