Oke sial. Kenapa sial? Sebab, gue dari awal berniat fitness. Jadi, setelah lari, gue mau istirahat dulu (semuanya bareng si aka) terus lanjut ke Cassa Grande buat lanjutin fitness, terus renang deh. Tahukah anda? Gue jalan. Jalan nyeeeet sampe 3km-an (sebenernya biasa, tp di kondisi gue abis lari, minum kelapa + bawa barang berat, apakah wajar? Temtu tidak) eh, akhirnya gue ketemu bus juga nih arah atas (walopun gue berdiri ga dapet korsi, tp gpp laah) jadi, gue tuh niatnya pengen minjem motornya aka tapi berhubung dia les, makanya ga jadi soalnya kmrn gue udh bawa motor dia seharian. Sip lah, gpp gue dpt korsi juga nih. Saatnya melatih mereka² yg niat kuliah tp ga berkemampuan seperti saya yg setengah² ini buat ngajarin spss haha, yodahlah sekian dulu aja🙂 malem ini gue kontrol gigi juga lho, kayanya karet behelnya ganti item aja deh, bokap ketawa liat warna merah, malah beliau menyuruh saya memilih warna yg samar kaya gigi asli. Tp ga asik ah weheheh :3

posted with full-consciousness