Awalnya sih, anak² pada nanya “wan, tar gue ke tempat lo ya, ajarin PTI buat bikin spss nah? Buktinya? Wkwk, iya gue dibantuin sm andhika, bener² ga ngerti sama spss ini, pokoknya full gue jiplak dr dia -__-” susah? Wah memang, gue ga dengerin apa kata dosen *jedotin pala ke beling* terus, account klasiber gue bener² total ga bisa log in. Jadi, semenjak hari kamis lalu, keberadaan gue ini ga diakui (y) cool lah ya..
Oh iya nih, akhirnya ujung²nya gue ga bikin juga kan? Gue submit besok deh kayanya B-) keasikan main The Last Remnant lo semua kudu main deh, jalan ceritanya bagus, grafiknya bagus, gameplaynya apalagi (y) asli dr td pagi gue br mandi jam 8 malem, dan gue ga balik ke kosan haha :p ini juga posting soalnya lg nungguin temen nginstal Silent Hill (kalo yg ini gue lebih prefer nonton drpd mainin) haha,
Adalagi nih, andhika mau balik ke pandeglang, ada karantina atlit tae kwon do , mahma juga, yasudah lah, sekian dulu yaa :3
Kayanya gue begadang lagi, berhubung aka lagi sakit, tp gpp anak SS kuat².

posted with full-consciousness