Gue bukan playboy. Beneran deh, lo tau sendiri kan, yaa mungkin yg baca blog ini adalah stalker² yg rajin ngeliat kabar gue🙂 akuilah, walaupun gue ini jahat + sombong, tp gue ga pernah bohong dan gue charming kan? *wink* haha

Gue ga playboy, tp liat aja deh itu bukti foto. Gue orangnya jelek, mungke juga pas²an, justru dari situlah bagusnya gue. Bukan nyombongin diri, ya lo siapa deh baca blog gue? Haha akuilah, karena kekurangan gue ini, banyak yg suka kan sm gue? Apa gue ke GRan? Bukan. Lo. Salah. Total. Ubah jalan pikiran lo ya..

Gue kasian sama cewe di atas, ya gimana engga. Dia temen SD gue dulu sih, tp kan udh punya pacar anak Hukum, yg gue tau. Cowonya tuh ga bener, tambah lagi ni cewe begini –” tp gpp sih, gue enjoy aja toh gue ga punya cewe? Toh gue masih sendiri? Bebas! Ya! Bebas hahaha. Masalahnya, walaupun dia bukan siapa² gue, tp kalo dikerjain sama cowonya ya GUE GA TERIMA LAH! Bukan sok heroik ato apa, bukan ngejer rating juga, tp ini tugas gue dong sebagai cowo? Ngelindungin cewe kan?
Itu aja sih, rada gawat juga kalo di”sayang”-in tiba² -_____-“. Ini bukan spoiler yaa, gue ga jelek²in tu cewe, walaupun gue sempet suka sih pas awal² ketemu pas ospek Universitas, tp ya akhirnya gue ilfeel wajar dong gue seneng liat cewe cantik? Haha tp cantiknya temporary siiih, ogah aah ~
Oiya, ini bukan kali pertama lho, kalo misalkan call-log bisa direcord udah gue tunjukkin deh. Inget, bukan pamer ini cuma mau nunjukkin, tuh lho yg begitu duluan siapa? Jangan anggep gue playboy lah! Walaupun gue tau itu gampang banget buat di dapetin, sayang gue pemalu buat ngomong “I huek you” see you deh ya, gue mau malming dulu

posted with full-consciousness