Save-an the last remnant gue ilang. Mulai dr pedang Wing Clipper gue yg blm kebeli, dan gue msh make great staff. Belom lawan naga, blm ngalahin Rare Monster, Mantroskylo, blm dpt formasi, dr yg darah gue 2200an, skrg msh 1300an. Nyesek ga sih? Dr skill two handed wielding style sampe Nimble Cross break hilang. Caustic Blast III, Permafrost II, Spark V. Quadrille, mighty Four Winds IV… Dragon’s Flight, Earth Render.. ILANG BaNGSaT!!!!!! Cukup tau aja gue kalo mau di back-up kudu diamankan ke FD dulu harusnya Save-annya! Anjir nyesek senyesek nyeseknya. Tadinya Valac Priceps & Torgal Leratje gue bentuknya udah kapak kecil, si Permia palunya udah ber-elemen Petir…. They’re gone. GONE. Asu bajingan, nyesek abis, patah hati, hampa hari² gue.. Hampa abis, kehilangan terbesar seumur hidup gue.. Sakit hati parah😦

posted with full-consciousness