Lemah banget ya gue ini.. Padahal cowo, tp lemah banget kaya banci begini.. JARI kaki nge-Hang dikit aja udah begini.. Ngenes abis, kapan gue bisa kaya bang Dewa? Yg ketimpa barbel jari kakinya, 3 hari udah jalan dan bahkan lari? Kapan gue bisa ngontrol Mind-set gue, dimana gue ngubah “rasa sakit itu enak, gue ga bisa idup kalo ga ada rasa sakit?” Beh..
Lagi², karena bola gue begini.. Ketendang David, unting aja gue ga pake tangan tadi nahan bolanya, tp kalo keseleog/ terkilir, why sobek? Gue takut patah dan tulang gue mencuat.. Ayolah, januari gue tes woy! Sembuhkanlaaaaaaaah😦 dan berdarah……. Gue sampe sakit banget diurut tadi, ini aja belum mandi, tp apa boleh buat.. Gue harus istirahat.. Agenda gue besok padat..
1. Minta sumbangan ke anak² karena ada kk kelas yg kecelakaan as Kosema, it’s my god damn duty..
2. Nerangin rencana tahun baru di depan kelas, sekalian dirundingkan..
3. Ke waterboom Bantul. Cobaaa gue tau rumah neneknya Hamas, mau gue datengin deh.. Minta sambel🙂 kan enak tuh pasti masakannya :p

Sekian dulu deh, sakit abis, mendadak kedinginan.. I’m going to sleep. Kalkulus, I’m sorry🙂 tomorrow I’ll drill you up

posted with full-consciousness