Sebenernya, gue ga tau mau posting apa.. gue udah selesai uasnya, udah dari kapan tau.. alhamdulillah, ditutup dengan IP 3.89 ya, lumayan lah segitu, mungkin semester depan saya insya Allah bisa dapet 4.00 amin.. alhamdulillah, dr mata pelajaran yg diujikan, nilai gue lumayan lah.. ga jelek-jelek amat.. cuma agama doang yg kurang.. daaan.. gue harap, bisa kekejar dari A/B buat semester ini, semoga jadi A di semester depan.. tapi, gue berharap, kalo gue ga melanjutkan kuliah ini lagi.. semoga memang tahun ini, gue mampu mengejar “angin” yg udah lama pengen gue tuju..

beberapa hari sebelumnya, gue udah beli obat.. sekarang, nafsu makan gue hilang total.. sama sekali ga ada, alhasil berat gue 65. alhamdulillah, pipi udah cekung, bahkan temen sampe kaget (terutama temen lama) mereka kira gue “narkoba” or mulai nyoba yg namanya alkohol, dan juga ngerokok haha.. obatnya mempan kok🙂

terus kegiatan di menwa, semakin berat aja.. gue.. ga bisa push up dengan tangan ngepal, itu sakit banget, sampe biru beneran, lemah banget masalahnya gue ini haha..

terus, gue sering begadang, waktu tidur ga menentu, sekarang aja genap hari ke 4 gue di kosan andhika :p yaa kegiatannya cuma main game, baca komik, dan kalo tidur, pasti deh digangguin si Mahma -_- dan, setiap kali gue ngeliat “Ringo” salah satu karakter dalam komik yg gue baca, gue selalu keinget dia, haha tapi kan gue cuma sekedar kenal lewat BBM, Twitter, dan waktu itu sempat nelfon orangnya juga, tp cuma sekedar ngejelasin masalah referendum. berhubung gue males ngetik via BBM. Tapi ya, Ringo itu bener-bener cewe tipe gue deh, dan salah satu orang yang pas yaa cuma dia haha..

sekarang, gue mau fokus dulu buat ALnya, makasih banyak sohib gue Imam Agung Prabowo. You’re truly my friend. semoga tahun ini juga kesempatan kita meraih bulan.. dan.. penutup blog ini🙂

“Buat apa menjadi Walet ketika engkau bisa menjadi Gagak?”