Aduh, ga tau deh ya -_- bokap belum balik dr Brunei, uang gue dipake nambel buat angsuran tahap II, UII oh UII, kenapa kudu diangsur sih? kan kalo di cash ga ribet -_- awalnya, gue seneng dengan IP 3.90 (jujur, ga nyangka aja) tapi.. Andhika sama Mahma, kecil²😦 entah gue yg salah, atau gmn, tp setiap belajar bareng mereka… Pasti ujung²nya jadi kenduri (makanan semua), mohon maaf, saya bisa mengajar anda kalo kalian bener² punya keinginan buat mau belajar, jangan setengah². Saya yg udah lumayan ngerti aja rela cuma tidur sebentar, mengorbankan apa yg saya inginkan demi yg saya butuhkan.. Alhamdulillah dpt deh nilai yg bagus.. Saya mohon, kedepannya tolong pelajaran SMA jangan dilupakan, itu dasar fondasi dr kuliah yg kita hadapi sekarang.. Yg gue ga seneng, kenapa harus ada diskriminasi buat jatah SKS? Alhamdulillah, gue diberi sampe quota 24 sks, tp Mahma dapet 19 sks, dan andhika 20 sks😦 akhirnya, bbrp matkul gue ga sekelas sm mereka😦 td juga mamanya Andhika mau kenalan sama gue, karena bbrp waktu yg lalu waktu beliau dateng, kebetulan gue lg sibuk.. Yaudah, we had chit-chat via phone, dan beliau menawarkan saya buat dateng main² ke Pandeglang, main ke Pantai Carita hehe. Yasudah, spontan gue jawab “Iya tante, ntar sama Mahma saya kesana” Mahma, itu temen cewe yg sering kumpul bareng gue & Andhika. Pokoknya 3 serangkai deh hahaha. Terus td, tiba² fatput BBM gue, nanya gue di kosan apa engga (btw,fatput ini temen SD gue yg di Alkemprat, selama SD, gue ga pernah ngobrol sama dia tp pas ospek Universitas, ga tau kenapa she looked sooo beautiful :p yaudah gue mintain pin nya waktu itu) tp doi gendut banget sekarang -_- bayangin 160 berat 70 -_- yaudah, we had a chit-chat berdua di pertigaan kosan dia, kosan temen gue dan burjo haha.. Ternyata, dia ngajakin saya makan di burjo haha yaudah lah, ngobrolin masalah cara nurunin berat badan, minta tips OR dan fitness dimana, teruuus ngobrolin Key-in dan IP haha, gue ga tau, tp td ditanya IP brp, yaudah saya jawab :p. Dia menyarankan saya jadi dokter, tp gue bilang “Mohon doa aja ya, semoga aja tahun ini jalannya :)” terus ngobrolin di Psikologi sekelas isinya brp? Dy bilang mayoritas cewe, sedangkan Teknik, mayoritas cowo. Teruuuus~ tiba² dia bilang “wah, kenalin dong jomblo nih”. I know what she really means. But reluctantly I answered “oke, tar deh gue cariin temen gue yaa” haha.
Seterusnya, ngobrol super panjang lagi dan lagi dan lagi -_- yaudahlah segitu aja🙂 semoga dia diterima di kedokteran manapun, cita²nya tercapai, so do I🙂. Good luck for Mahma, Andhika, Fatput. Do your best, dude🙂

posted with full-consciousness