Haha, sbnrnya ini harusnya diposting kmrn, tp kmrn I’ve been too busy, after all🙂. Kmrn, 40 harian mbahku, diadakan pengajian yg cukup sederhana, didatangi sama bbrp rekan organisasi mbah🙂 betapa kosong rasanya waktu perjalanan ke Magelang.. Why? Cz, she’s no more there.. Dan perbatasan Jateng-Jogja inaccessible, awalnya gue sama abang gue, mau lewat alternatif. Since there’s no rain, akhirnya kita lewat jalur biasa dan waw, totally wrecked. Tumpukan material bisa setinggi ruko, bener² hancur parah efek dr kali putih yg meluap akibat merapi hehe. Unfortunately, my brother botak juga haha kompakan deh jadi tuyul bedua. Kmrn sih mau makan di jejamuran, tp ATMnya rusak, yaudah ga jadi ~ daan selama perjalanan, brother told me really many stories. Mulai dr kegiatan di Rancamaya kmrn, yg outbound diatur sama paspampres, sebuah cerita konyol yg bener² ngebuat gue penasaran total. Sampe cerita masalah pacarnya. Ehm, begini nih ceritanya:
1. Dulu, long time ago abang gue suka sama cewe, namanya Dewi ga tau knp, my brother used to like her to the death laah, tp jabatan abang gue waktu itu Supervisor Promotion Area, dan area Dewi ini, ga dibawah dia.
2. Sekalipun abang gue suka, dia dateng ke kantornya Dewi ini, tp dia ga prnh ngajak ngobrol or anything. Why? Cz Dewi udah punya cowo. Dan abang gue tegas waktu ditanyain “kok km kl main ke kantor ga pernah ngeliat aku sih? Ya sekedar ngobrol dikit” dijawab “selama km msh sama dia, aku ga akan ganggu kamu, aku menghargai kamu sbg ‘milik’ orang lain”. Jadi sekedar chat via YM doang sih
3. Setelah itu, gue disuruh jadi kurir yg hampir tiap hari dateng ke kantornya Dewi, sekedar nganterin Hoka-Hoka Bento buat makannya Dewi. Hari pertama gue anterin, ditanya siapa gue. And I just answered “saya anak buahnya Mr.Buzz” (Mr.Buzz itu julukan abang gue dr dia)
4. Terus ditanya “gmn responnya wan?” Yaudah, gue jawab apa adanya. Ya, wanita mereka pura² biasa aja, tapi pasti dibalik semua itu dia pasti jejingkrakan sendirian di kamar dan senyum² sendiri gue yakin itu..
5. Menurutmu gmn wan? Nah, gue cm jawab, sederhana sih mas orangnya tp iwan suka matanya aja, it’s so extraordinary haha.. Dan, ternyata abang gue mulai tergila² semenjak ngeliat si Dewi ini pake gaun pas ada event di Amplas haha.
6. Klimaks. Gue nganterin kado ultah dr abang gue buat Dewi. Kenapa dia milih spring bed buat kadonya? Alasannya simpel.. “Kalo ini dipake kan, dia bakal inget terus wan sama aku” soalnya dulu abang gue pernah ditaksir cewe super cantik. Tp status abang gue wkt itu sm Hanny, jd abang gue bilang “aku tau km mau sm aku, tp aku udh punya orang..” Dan, ultah abang gue pun dibeliin jaket sm cewe itu. Abang gue bilang “aku kl make jaket ini, keinget orangnya terus wan” haha
7. Dewi ini jg tergolong sering nelpon abang gue, jd.. kalo cewe suka cowo, apa memalukan buat menyampaikannya duluan? Ini 2011 lho.. Semakin malu, semakin jauh cowo yg diincar kalian, ya kan?
8. Akhirnya, abang gue nyerah ngejar dia dan dilepas juga deh Dewi ini. For some reason (bukan krn ada cewe lg) yg dia kekanak²an, yg dia ga ninggalin cowonya, dan yg dia sok stay cool ga ngerespon..
9. Dan yg gue tau, Dewi ini akhirnya yg ngejar abang gue skrg, but my brother won’t give a damn about her kayanya. Abg gue prnh nulis status di FBnya one day, you’ll be wanting me so damn much like what I feel right now. But, I don’t have the same feeling like the day haha

JRENG! Klimaks :
Abang gue sm mba Erna, wanita sederhana yg ga gaul, ga pernah jalan², polos, lugu.. Ya, itu kepribadian sempurna seorang wanita buat abang gue. Kenapa? Since mba Erna ga prnh jalan², since mba Erna orgnya cm terbuka dan polos. Abang gue beruntung.. Haha

Nah, kmrn mba Erna ini cerita ke abang gue “Bang,km lg deket sama marketing 44 ya? (Dewi)” abang gue *JEDUER* haha, akhirnya simple, cm ditanyain “km percaya abang apa org lain? Kl km percaya sm org lain ya gpp, tp kl km emg percaya abang, suatu saat abang jelasin” setelah cerita panjang lebar, nanya siapa yg nyebar.. Dan, abang gue nasihatin gue km, jangan terlalu percaya orang ya wan.. Bahaya, km ga tau siapa.. Karena musuh yg paling berbahaya adalah teman.. Yeah that’s so damn true..

Nah, berhubung komunikasi pas ditelpon itu ada unsur “De” nya, abang gue ngomong ke mba Erna, “nih, mau nyelamatin sang jawara Teknik Industri ga? Tertinggi seangkatan IPnya” (gue jg br tau, ternyata IP tertinggi semester ini adalah gue🙂 alhamdulillah) dan cerita dikit, gue bilang udah dulu ya mba Dewi..

GUBRAK abang gue shock kaya ketusuk jarum, dan gue cm bilang “asem, elu sih kebanyakan make De, gue mikirnya Dewi kan nih!”

Haha, dan abang gue bilang kok gue kurusan? Daaan, waktu gue di magelang, tante gue bilang “km kok kurusan sih wan? Kmrn msh gemuk kok cepet banget? Diet po? Gmn?” Haha, yeah diet gue sukses super besar. Really an achievement🙂 ada nenek dr sodara yg bilang “ganteng ya iwan skrg, gagah” spontan gue jawab “haha, bisa aja nenek :p”. For a while, I was just thinking what my granny told me when I came here the last time “kowe kok nambah elek tho wan?” (*jleb* ini efek karena gue tembem wkt itu -_-) coba mbah dr surga bisa ngeliat iwan skrg mbah, pasti mbah bilang lg kalo iwan cucu mbah yg paling ganteng :’)

Yaudah, that’s all.. And 1 more time deh.. Gueee mau main ke Unpad lagi ah, there’s a thing must be settled, no things gonna left unsaid eh? For it will be sadden if that’s really happened. At last, we try hehe.

Soalnya, Usi Fauziyyah tuh akun Unpad, Arief Murdiono tuh Hukum Unpad, dan Ardine Pakarti (mantan) FMIPA Unpad.
Sekedar info, si Usi ini cantik deh menurut gue dulu waktu SMP dan, mereka bertiga adalah Pramuka, haha what a laaame, menggunakan alasan Pramuka cm buat ketemu okelah gpp. Since I’ve never met them at all. Entah kapan, tp gue akan dateng ke sana. Penasaran sm Gehu, mau beli Lumpia basah lagi haha. Banyak ya yg diceritain? Ya begitulah, one day I’ll re-read the lifestories I’ve written here, and it will be my Nostalgic Memory.. Somehow, I really wanna experience again how it feels to have a beloved person. Yeah, I knew what my faults are, but I can fix it, to the next one I choose.

posted with full-consciousness