Well, I don’t know what have been happened. I’ve been too much thinking, too much miss-focusing.. Ga tau deh ya, rasanya kok gue sering ngelamun? Kok kaya lagi banyak yg dipikirin? Tapi apa? Ibu kos bilang “lho mas, kok km kurusan? Lagi banyak yg dipikirin po?”. I just said, “eh? Haha engga mbak, ini diet sukses kok”. He throwed again, “kok mukanya kaya lesu gitu mas?” And I answered, “belom makan mbak haha”
I don’t know if it’s connected to what..
I think, I just need someone who really came, coincidentally and asked “hai wan, lg dmn? Gmn kabar?” Haha, just a random thought.. I don’t know why, I’ve been too smooth this later day bahaha.
Ah, gue delete deh cerita yg barusan gue tulis.. Males ngetiknya haha.. Udah banyak bgt padahal wahaha..

Ternyata, saya tipe orang yg bisa menyelesaikan masalah dengan otak. Tidak dengan hati..
Maaf ya Otak, karena sudah terlalu over-using anda..
Maaf ya Hati, karena udah mengabaikan suara dr anda, karena sudah terlalu banyak sakit..
Maaf ya Badan, karena udah terpaksa dipake pacu fisik, kurang diistirahatkan dan kurang dikasih asupan makanan. Karena diet terlalu ketat🙂

Pengen rasanya posting kaya si Azzan di blognya, cerita banyak ttg masalahnya yg isinya masalah cinta, cinta dan cinta haha. Well, I’ve passed too much rather than him, but.. Only few considered as ‘extra-ordinary’. That’s all lah, I won’t do it :p. Soalnyaaa.. Malesnya itu lho.. Ni juga karena ga ada yg harus diurusin🙂 tar deh, postingan selanjutnya, gue mau membawakan
1. Eksistensi Alien dan Fenomena Crop Circle menurut berbagai sumber dan pemikiran.
2. Khasiat Buah naga.. Hehe

I’m just feeling so empty. Why? Well If only I knew.

posted with full-consciousness