Nah, selamat pagi semuanya🙂 kepala saya sudah agak membaik, dan ya, sekarang sudah mendingan.. Saya sempat menulis ini ditengah² dilemma yg menusuk saya secara tiba². Antara ke Bogor or stay di Jogja.. Akhirnya saya memutuskan, untuk stay di Jogja saja.. Pdhl, ada sesuatu yg sudah lama saya janjikan ke Hamas, salah satu rekan saya di Unpad. Yah, mungkin ini ga akan terlalu berarti buat dia, tp.. Saya yakin, bagaimanapun juga, benda yg ga seberapa ini bakal ningkatin moril berlajarnya. Yeah, I hope so.. One day, saya sendiri yg bakal nganterin barang ini.

Skrg lanjut ke topik utamanya, saya sudah membaca bbrp literatur yg ada, ya. Jujur, semangat saya untuk mempelajari Extra Terrestrial Being, bisa dibilang tergolong nomor 1. Saya mau membahas masalah Crop Circle dulu.

Mungkin bbrp saat lalu, ada fenomena Crop Circle di Jogja, ya cukup menggemparkan warga setempat dan cukup dibahas dengan lebay oleh media dari berbagai kalangan. Naah, jadi sekarang sblm anda membaca artikel saya ini, skrg coba anda tanyakan diri anda sendiri. Apakah anda orang yg meyakini atau tidak percaya?
Langsung aja yaa.
Crop (tanaman/perkebunan) dan Circle (lingkaran) itu definisinya adalah sebuah lingkaran yg memiliki pola dasar tertentu yg cukup rumit yg terbentuk dalam waktu yg serba singkat. Daaaan, fenomena ini udah ada semenjak abad ke 16. Ceritanya, di Inggris sana, dulu ada petani ladang jagung yg ‘membangkang’ sama tuan tanahnya mengenai perintah yg dikasih ke petani jagung tersebut, dengan bilang “biar saja, biar setan saja yg menggarap lahan jagung ini!”. Akhirnya, malam itu juga, terjadi kebakaran di ladang jagung tersebut, dan berbentuk pola. Nah, semenjak itu Crop Circle sendiri dikasih nama Devil’s Circle. Setelah sekian lama, menyusul lah kemunculan² dgn bentuk yg lumayan rumit. Jadi, kita balik lagi ke Zaman Perang Dunia ya, waktu itu Tentara Sekutu punya salah satu kapal terbang super besar, yg dijulukin B-29 Super Fortress. Ini, adalah kapal terbang yg bombardir Hiroshima Nagasaki. Nah, ada foto yg memperlihatkan keberadaan Foo Fighter dugaan dr Foo Fighter ini sendiri, adalah UFO. Ya, karena Foo Fighter bentuknya lumayan kecil buat UAV dan berpendar serta menembak dengan gelombang energi (bayangin, zaman perang dunia lho) UAV ga tau? Kepanjangannya UnManned Air Vehicle pesawat tanpa awak lah. Nah, Foo Fighter ini menghabiskan beberapa pesawat dengan Propeller di kala itu. Ada asumsi yg bilang, kalo Foo Fighter itu adalah salah satu dr proyek rahasia Jerman, buat mencapai impian kejayaan Third Reich mereka. Masih ambigu. Dan fenomena mengenai Alien sendiri sudah ditemukan saat itu. Tar saya bahas ke depannya lagi. Skrg msh crop circle kan?
Crop Circle ini, ada 3 ciri² murni yg menunjukkan keberadaan Alien sendiri. (Ini menurut saksi mata yaa)
1. Ada lingkaran aneh cahaya yg melayang di angkasa
2. Terjadi badai petir hebat
3. Semua benda elektrik mati. Termasuk yg bersumber pd batterai.

Sekarang, kalo kita mikir Crop Circle itu hoax, mungkin kalian pernah liat Youtube kan? Yg ngaku² bikin Crop Circle? Jujur, itu termasuk pola yg rumit dr sudut pandang saya.

Sekarang, saya mau nunjukkin karakteristik Crop Circle yg bersumber dr beberapa literatur yg saya baca.

1. Batang Tanaman Ga Patah
Batang tanaman tuh ga patah, jadi melengkong macam sendok plastik yg dipanasin. Why? Bersumber dr bbrp info yg saya dapat, jadi fenomena itu terjadi akibat adanya semburan EMP (Electro Magnetic Pulse) kalo kalian tau game Front Mission, EMP ini adalah set backpack dr Unit Robot yg gunanya bisa nge-deflect missile jarak jauh & menjatuhkan sistem robot lawan. akibat EMP ini, batang tanaman mengalami perubahan kelembaman, yg menyebabkan tanaman tersebut melengkung. (Inget hormon pertumbuhan tumbuhan yg melengkung akibat rangsang cahaya? auksin kalo ga salah, yg mempengaruhi pemanjangan batang. Yg gelap lebih panjang dan yg terang malah kuat & relatif pendek)

2. Terdapat lubang² kecil pd tanaman tsb
Kenapa bisa begini? Nah ahli jg bilang, ini terjadi karena semburan mikron yg terus menerus. Akhirnya kelembaman batang tsb, menguap deh..

3. Pola Rumit.
Otak manusia ada batasnya kan? Ya, mungkin bbrp ada pola standar. Tp literatur yg saya baca, ada lambang yg cuma dingertiin sama ahli astrofisika.

4. Partikel Besi Mikro Bermagnet (?)
Nah lho? Apalagi yg ini? Jadi dikatakan partikel besi ini tersebar merata scr linear tepat di samping pola gambar yg ada (jadi, kalo Crop Circle ini kita gambar, asumsikan pensil kita tuh partikelnya, jadi kan cm di pinggir²annya doang tuh?) Ukurannya 10-50 Mikrometer (menurut ilmuwan BLT) daaan, hipotesisnya ini terjadi karena terciptanya kolom udara. Sebutan lainnya, Plasma Vortex (nah lho, nyampe ga otaknya? Haha saya sih ga nyampe. Saya tahu Plasma dan Vortex dr game² yg saya mainin)

5. Perubahan komposisi kristalin
6. Medan magnet yg kuat disekitar pola
7. Perubahan komposisi tanah.

Itu ga mungkin ditiru manusia kan?

Nah, terus uniknya, Discovery Chanel nantangin 5 orang Ilmuwan dari MIT (Massachusets Institute of Technology) buat menyertakan 3 persyaratan dasar dalam pembuatan Crop Circle. Yaitu :
1. Batang Gandum Ga Patah
2. Ada lubang uap pada batang gandum
3. Adanya partikel besi diameter 10-50 mikrometer yg tersebar merata secara linier di formasi Crop Circle.

Mereka kan bekerja 1 tim tuh, nah mati²an mereka memasukkan 3 karakteristik itu make microwave emitter (jujur, saya ga pernah denger dan ngebayanginnya aja udah ga nyampe -_-) yg ngebuat batang gandum tsb menguap. Terus make Flamethrower buat nyebarin partikel besi. Tp peralatan tsb makan terlalu banyak waktu, akhirnya mereka pake metode pyrotechnic (*mimisan* apalagi ini?!) Buat nyebarin partikel besi secara merata nah, bahkan ilmuwan MIT pun gagal. Unsur ke-3 ga bisa dibuktikan. Hoaxer terbukti kalah.

Terus, di jepang ada orang namanya Y. Ohtsuki. Dia berhasil parah buat nyiptain Crop Circle yg sama karakternya. Dengan caraaaa (awas mimisan) menjatuhkan bola api plasma ke sebuah piringan yg ditaburi debu alumunium. Sederhana lho, tp butuh ilmu pengetahuan super rumit yaak -_-

Sekarang Alien :

Nah, pernah tuh saya lupa dimana ada piringan jatuh kan (di Amrik, lokasi lupa) piringan jatuh kan, tp pemerintahan Amrik, cuma bilang itu Balon Udara yg jatuh (hello, ya mustahil lah!) Nah, isu punya isu, benda itu tuh diboyong ke Area 51 sebuah area penelitian yg strict banget. Bahkan cuma sekedar foto aja, bisa ditanyain panjang lebar. Disana, ada penelitian dan bahkan ada dugaan Technology Exchange sama makhluk lain. Dan, pembedahan mengenai Alien yg udah mati. Well, msh ga ada bukti buat ini. Kalian tau F-117 stealth Fighter ga? Pesawat air-to-ground yg punya kemampuan anti-radar dan sistem camouflage nya yg ngebuat pesawat nge-Blend sama udara sekitar dan jadi transparan? NAH! Ini bukti dugaannya! Dan pesawat tsb, msh layak pakai sampai skrg, bentuknya yg futuristik (walaupun berakhir di museum).

Ada lagi literatur jepang, yg ada gambar² unyu²nya, ada yg ngegambarin kaya makhluk lain pake baju mirip astronot yg terbang di piring. Terus, adalagi makhluk mirip manusia, yg tengkoraknya lbh panjang yg mati di Goa manaaa gitu, ada batu mirip disc, yg ada ukiran² semacam tulisan, but no one could discover it. Sama gambar² bangsa purba di Goa. Dan.. Suku Maya yg hilang scr mendadak. Yg nunjukin kalo peradaban yg kita jalani ini adalah masa ke 4. Mereka mengklaim diri mereka sebagai penjaga waktu. Jadi, masa 1 – 3 itu berakhir karena es, air dan gempa. Nah, kita masa ke 4. Jadi, alien sendiri tuh udah ada semenjak zaman dahulu, dan manusia konon hidup berdampingan dengan mereka. Di Teotihuacan, ada tuh observatorium yg mirip kaya di Boscha, dan astronom suku Maya ini, bisa ngitung revolusi venus dan (satu lagi gue lupa) sampe 3 desimal! Bayangin! Jaman dulu ga ada kalkulator lho!

Terus, adalagi literatur yg nyebutin, kalo alien tuh sebenernya manusia juga yg berasal dr masa depan. Kenapa? Karena yg ada bentuk fisiologi dan morfologi mereka ga jauh beda kok sama kita yg zaman skrg, jd asumsi mereka itu tuh akibat perang nuklir. Makanya manusia, akibat makanannya berevolusi (radiasi lama kan ilangnya? Sampah radioaktifnya) akhirnya kepalanya rada gedean, matanya juga rada gedean. Terus, kok ada alien abduction? (Penculikan alien?) Nah, itu karena mereka mau menanyakan sesuatu mungkin -_- terus, kok kenapa ga muncul aja terus ngomong sama kepala negara adikuasa? Ya, kalo mereka mencegah perang, makan eksistensi mereka ga ada dong?! Karena masa depan malah berubah ?

Jujur, buat kasus diatas, saya kurang setuju. Pernah denger Paradox of Time ga? Sebesar apapun kau mencoba merubah masa depan, pada akhirnya ya tetap bakal seperti itu. Wedeeeh.

Yaudah, sekian aja ya. I’m just hoping, someday would be an alien brought me outta this planet. I wanna see universe, I wanna know a lot more of Allah Creature (besides human being) before I died. Amin..

posted with full-consciousness