Ya Allah , aku memohon bisa bahagia dg orang2 yang aku temui hari ini.. Aku jg memohon bahwa mereka jg bahagia dg keberadaanku… Ya Allah , Semua kuserahkan pada Mu, smga tdk perlu ada khawatir & ketakutan.. Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah. Ya Allah , Semoga aku dan orang-orang di sekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat..(y) Ya Allah , maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh..
Tapi mulai hari ini, aku bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung..:). Ya Allah , jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.. Ya Allah , Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungilah selalu keluargaku : Pasanganku & anak2ku, saudara2ku, teman2ku, sahabat2ku dan juga yg membaca tulisan ini sepanjang hidupnya,aamiin.