Hari yg melelahkan dan juga unik bisa dibilang.. Kemarin masih kekurangan berkas, nunggu tiki. Berharap berkasnya bisa sampe jm 10an terus langsung ke Lantamal V buat daftar Kadet. Sebelumnya, memanfaatkan waktu betul² buat ngunjungin bu milah (tukang pijet super duper) eh ternyata penuh. Yaudah, segera bertolak ke rumah. Sempat mampir ke tukang sop buah, harganya ga nanggung sih emang, 7000 gan, tp ane selow aja kan yg bayarin tante ane. + beli pukis super enak! (Ane yakin, sebenernya itu makanan colongan dari surga firdaus yg dijual di bumi). Ane makan ga inget diet, alhasil.. Ane kenyang. Sampe rumah, ane bantai sop buah ane + ngelanjutin nonton Faster (aktornya The Rock, sip gan). Akhirnya, ane menggalau.. Udah makan banyak karbohidrat + minyak, dalem hati ane, buset deh, ane udah makan apa aja nih?! Wah berabe bisa gendut lagi nih! Lari ga ya? (Jam 10an) tp kalo ane lari, paketnya dateng, ga bisa daftar kadet dong? Yaudahlah nonton bentar dulu akhirnya ane bingung mau ngapain, sampe udah jam 12 teng, paketpun belum datang.. Ane duduk, tenang.. All Is Well, ane lagi diuji sm Allah, karena cita² ane jadi Kadet pasti jalan yg sangat berat.. Yaudah, akhirnya ane memutuskan buat sit-up.. Ane situp sembunyi² soalnya tante ane marah besar kalo ngeliat ane situp/push up. why?! simple. Karena ane terlalu overtraining, makanya ane digabolehin melakukan kegiatan sakral tersebut. Oiya, pas ane diet juga diomelin –” emang sih timbangan ane (kayanya sih kelebihan 1 Kg lah) rada shutdown. Berat ane 66 berarti ane 65 (ideal sih, pas malah. Tapi target ane 60 underweight –a) akhirnya, ane memutuskan buat sepedahan + renang sendiri. Eh tante ane mau ikut, yaudah akhirnya ane berdua sm tante ane ke Pasar Atum. Disana ane renang 1 jam teng. Emang sih bersih, tapi kaporitnya super pekat, dan disitu kebetulan anak² SMA lagi pada les renang mana cewe semua lagi –a. Ane rada ngos²an nyari irama napas ane, sampe akhirnya ane temukan irama napas ane.. Dan ya, ane berubah jadi Duyung. Duyung Upik temulawak ~(ˇ⌣ˇ~) (~ˇ⌣ˇ)~

Selesai, ane buka web, nyari yg masalah zodiak² itu kan, jujur ane seneng deh baca itu walaupun dibilang syirik. Tapi bagi ane, itu kan bisa juga digunakan buat patokan, dan tips buat hari ini ya kan? Pertama mengenai shio. Ane Monyet Air. Nah karakteristik air ini, selalu mengikuti arus, jadi ane nih mudah terombang-ambing dan sulit berdiri ditempat yg ada *jleb* ane liat lagi karir yg cocok buat ane, Aktor *gubrag* ane nyeletuk ke tante ane, tan, iwan cocoknya masa jadi aktor tan kalo katanya disini ckck jadi inget dulu waktu di gedung rektorat UII ada ibu² bilang kenapa iwan ga jadi model aja or aktor drpd kuliah dijawab, iya kamu tuh cocok jadi aktor, mukamu pas lah sama badanmu, jadi model iklan susu juga tuh L-men, sini foto kamu biar tante kirimin & tante jd manajernya ya ane bales, iya tan, susu Enfagrow A+ sama Dancow Batita

Balik renang, ane dibeliin Takoyaki Takochiro sama Gurin. Enak abis lho, emang sih rada mahal. Tp sebanding kok sama rasanya ane berani jamin! Haha

Balik rumah, ane galau lagi makan nasi telur + ikan balado. ITU NASI gan!! Karbohidrat! Dan ane makan setelah OR! Bayangin energi yg menumpuk bakal jadi apa?!! Akhirnya, dengan hasrat super galau, ane ke depan pintu buat motong kuku *lho?* iya sih ga nyambung paket berkasnya dateng, yaudah langsung ane terima, dan anepun segera minta izin tante ane buat lari. Doi merestui ane untuk jogging sore (ane udah target joging ane kudu 1 jam 30 menit penuh nonstop) ane cabut dengan tanktop polo ungu (ga banget) sama celana pendek dengan BB ane di saku celana dan headset menempel. Ane start lari, naaaaaah pas di boulevard, ada 2 motor. Isinya 1 motor 1 cewe, motor 2, 2 cewe. Ane disiul²in (asli ini ga etis banget, cowo digodain cewe) ane pura² ga denger dan terus lari. Sampe akhirnya ada lagi ni motor udah siap² nungguin ane lari ke samping POM Bensin, ane didempet sama tu motor lagi (ane dalam posisi jogging) dan ane denger semua apa yg ABG labil itu katakan, tp ane pura² bego, karena ane ga mau ngurusin berhubung ane udah kurus *lho?* ABG labil itu bilang gini, ini asli bukan rekayasa, tanpa pengawet dan bahan pewarna tapi menggunakan sedikit MSG. mas ganteng banget sih, anaknya siapa?. Ane lari tapi pasang muka heran or kaya ga denger bego gitu, ane stay lari tp ane sumpah udah keganggu banget. Ane lari lagi, mereka udah nungguin ane di samping jalan depan ane. Dan ujung²nya, mas, boleh minta nomer HPnya ga? ane pasang muka bego, dan jawab boleh.. makin seneng ni orang berapa mas? sumpah ane ngatur napas lagi jogging sambil ngomong susah dul ane bohongin aje nomor yg ane kasih (‾ε‾҂)ҧ. Yaudah, ane belok ke pasiran dan jogging bentar sampe ane pulang. Napas ane ga keganggu, tp kaki ane rasanya mau patah. Pas ane pulang, ane ceritain ke tante ane, yg ada ane diketawain abis²an kamu tuh sama kaya om kamu, polos kalo di depan cewek hahaha, makanya kalo lari ajak tante, ga ada yg berani ganggu kan? Yg ada malah tante yg digangguin hahaha. Tp emang cewe disini berani² wan, makanya km hrs hati² dalem hati ane, ane malu banget sumpah, ane ga bermaksud polos or gimana, tp ya ane rada uneasy aja kalo deket cewe yg ane baru kenal or bahkan ga kenal –a

Ane insya Allah besok udah dapet nomor tes Cakad AAL. Kalo dapet, ane langsung konfirmasi buat penyuntikan Varises tepatnya kapan ane hrs ke surabaya lagi, beli tiket travel, sampe jogja langsung menghadap dekan gara² telat bayaran, sama ikut UTS kalo bisa🙂. Mohon doa aja yaa, Insya Allah, kalo emang tahun ini.. Ane mau berterimakasih sama tante Fara dan Om Dato yg udah mau repot² ngurusin ane, dan sepupu² ane Ananda, Abigail, Azarine yg udah ane isengin tiap detik. You girls are rock!

Semoga, dengan kekuatan doa. Dengan tahajud yg ane intensifkan sama Shalat hajad sebelum tidur yg ane terapkan, Allah menaruh keajaiban di soal Psikotes nanti🙂 isnya Allah.. Ane harus menutupi kekurangan ane dengan sesuatu yg baik🙂