Ane bingung deh, kenapa temen² SMA ane rata² dan kebanyakan pada makin gendut ya? Kesiaan.. Yg tadinya cantik, sekarang udah kaga.. Yasudah, segera ilfill dalam sekejap hauahahaha. Iya juga sih, wajar. Mereka makan “apa adanya” seperti ane dulu waktu kelas 3 di SMA 3. Istirahat, datengin nyokap, minta nasi uduk. Masih laper? Hajar koperasi beli roti isi coklat sehari bisa abis minimal 3. Pulang ke kosan? Hajar mie ayam dulu, makan malam kadang beli nasgor tek tek, or masak nugget terus beli nasi di warteg (segede goblok). Sama makan mie instan sekali masak 2. Abis makan, ngantuk.. Bobo siang, terus kadang² ke market beli roti tawar pake selai coklat. Minumnya? Susu Ultra (wanjir gila berasa orang kaya abis) ya iyalah, kosan aja 1,5 juta. Tiap hari dikasi duit 30rb (ga bisa ngebayangin, betapa nyusahin ortu banget gue..)

Berat gue wajar nembus 70++ (73). Wajar sih, di TN ane kan makan enak jarang, berhubung uang jajan ane cuma 250rb sebulan.. Disini, makan apa aja bisa.. Serasa lepas kandang hehe. Tapi sekarang? Kebalikan. Temen² ane menggendut (terutama yg cewe, so sad..😦 ). Sekarang ane udah ideal, sebelumnya over kurus hehe. Iya sih, ane soalnya rada gimanaaaa gitu. Dari 70, selama 3 bulan program diet ketat mandiri ala Ridwansyah, ane sukses menurunkan 14 Kg. Dari 73 – 59. Ga percaya? Etsese, yasudah hehe. Sekarang, ane udah menjelang bentuk paling ideal. Dulu ane tembem, ane keliatan jelek. Pas ngaca, njijiki banget.. Akhirnya ane diet kebablasan eh pas lepas behel, keliatan cekung ni pipi. Yah, ternyata itu efek dari behel. Iyasih, ane emang kalo makan ga bisa direm. Ane kalo lidah ini udah nyentuh, can’t stop. Akhirnya ane memutuskan untuk puasa senin kamis. Lumayan, dapet kurus, dapet pahala.. Dapet nahan hawa nafsu. Tapi efek sampingnya, varises malah keluar. Tp udah kelar kok, disuntik sekian kali @.@

Sekarang, ane udah bentuk paling pas deh, di pinggang ane udah ga ada lemak yg menimbun. Emang sih, soalnya ane push up tuh 2 sesi. Sama sit up juga. Pagi push up sit up @ 150, sore juga. Total @ 300. Makanya ramping, makanya perut rada ada shapenya, ah iya. Ane sekarang kan fokus ke banyakin kalsium buat ninggiin badan, sekarang, ane udah nambah sama yg ada L carnitinenya, jadi quacker oatmeal + L-men Ogura. Lumayan, sama Hi-Lo harganya beda tipis, lemaknya lbh sedikit, kadar kalsiumnya sama² 500mg huehehehe. Sekarang, badan ane udah perfect lah bentuknya, lumayan. Tapi, kata tante ane, keliatan kaya orang² yg rajin fitness -_-”
Padahal cuma sit up. Tinggi badan, nambah 2,5 cm. Terus lingkar pinggang, setara sama baju ukuran M. Tapi bagian dada + bahu, ukuran L. Jadi kalo L semua, rada ngegombyor bawahnya. Yasudahlah, ane udah syukur punya badan gini, ane udah syukur punya muka pas²an begini, udah ga tembem. Bahkan sama foto yg bareng atika dulu (yg katanya eka ini lho fotomu pas masih ganteng) masih ilangan yg ini pipinya. Tapi, badan ane emang besar sih, ane sempet berpikir, suatu saat kalo emosi ane bener² kepancing, kalo ane pukul orang, apa yg akan terjadi ya? –a hehe

Tapi ane cenderung menghindari konflik sih, soalnya ini kelebihan ane.. Ane meninjau dulu apa kira² kemungkinan terburuk yg terjadi sama dia, dan sama ane sendiri.. Yap, that’s why people think that I’m the funniest guy ever. Dibilang CAEM lah sama anak² kampus (ini dr Mahma sih yg ngasih tau) pdhl, ane ga neko² amat pas ngampus, sewajarnya lah. Tp pada bilang, banyak yg mau kenalan trus deket sama ane (anjir kepala gue gede mendadak) tapi, ane ga mau kalo secara formal. Cukup let it flow, then you’ll be in my cause, and will be my forever friend, we’ll laugh all the day, and through every dream world that I made.

I love my friends🙂 truly, more than I love my self. Sometimes I forget my own problems and concerned on my friend’s. And I never wish them to do the same as I do to me. I just, enjoy helping my friends. But, only few know what I truly feel, and can read my mind. That’s epic.