Apa target gue bbrp hari blkgngan ini?
Oke, akan saya uraikan sebaik mungkin.
1. Berkas Rikmin Karbol AAU tuntas hari senin (paling lambat)
2. Menghadap Om Joko hari senin bareng papa
3. Cari alternatif terbaik buat ke surabaya. Via udara / jalur darat. Cari yg terhemat, tp kalo selisihnya dikit, ngelion air lagi berarti.
4. Berobat Varikokel dan atur pola makan.
5. STOP push up sit up, lebih ke aktualisasi kekuatan OTAK dibanding OTOT
6. LOLOS seleksi Daerah Karbol AAU 2011 dengan masuk peringkat 5 besar (amien)
7. Ambil les, latihan intensif fisik secukupnya, h-7 stop Olahraga, cek varises, cek varikokel, belajar.
8. Go to Jogja, Pantukhir, berjuang sampai mati, berpikir keras, berpikir cerdas, kerja keras dan kerja cerdas, HARUS BISA jadi KARBOL AAU, cita² masa kecil, IMPIAN masa kecil PENERBANG ANGKATAN UDARA
9. Magelang, terpilih dari seleksi yg sangat ketat, karantina 3 bulan buat pelatihan dasar..
10. ZAKAT pas cuti, buat memudahkan segala sesuatunya..

Amin ya Allah, ini optimisme saya, saya harus mampu menyesuaikan sikon, menelaah segala sesuatunya dengan pikiran cerdas cermat dan cepat, dan mampu mempertanggung jawabkan.

Saya HARUS BISA. Saya HARUS PUNYA KEMAUAN. Saya bukan PEMIMPI, saya HARUS JADI PENGEJAR MIMPI. Inilah saya, dan saya akan berusaha menjadi PEMENANG yang MULIA. Terima Kasih ALAM!! Telah memberiku banyak cobaan. Terima Kasih HIDUP!! Telah memberiku banyak pelajaran. Dan, saya HARUS maksimal di Karbol AAU, dan buat Ayah saya bangga 1x lagi. Kakekku MANUHUA Pahlawan AU, biarkan saya meneruskan perjuanganmu..