Waktu dulu.. Gue memutuskan “ya” dan alhamdulillah hasilnya memuaskan.. Dan sekarang, tawaran dateng untuk ikut PKM. Gue diajak Lisa, temen Kosema gue. I like this kind of girl, semangatnya tinggi, antusiasnya bagus, dan kemarin sore, abis kuliah KPB (Kalkulus Peubah Banyak), salah satu materi favorit gue. Gue diajak ikut PKM ini, katanyaaaa~ kalo ikut ini dan menang, bisa pasti dapet A kuliah metodologi. Teknisnya, kita disuruh kirim proposal ilmiah sebanyak mungkin ke rektorat. Nanti, yg bagus bisa ikut PIMNAS (tingkat nasional) , diakomodasi untuk penelitian sampai 10 juta. Gue tertarik dan pingin ikut sebenernya, tapi berhubung ini sesuatu yg sangat baru, gue butuh ahlinya yg mengatur ini itu. Untung ada angkatan atas juga, oke, gue menaruh minat disini.. Yg mau diteliti, proposalnya tentang Genjer, Meja Portable, Mendong. Entahlah apa itu, aim gue cuma 1. Sertifikat. Kalah menang, urusan belakangan.. Yg penting gue tertarik, jarang² diajakin orang kaya gini🙂 yaa, hitung² pengalaman🙂 mental bersaing gue kan udah agak terlatih waktu seleksi² AL/AU/Akpol hehehe