Kenapa title dari blog ini gue tulis seperti itu? Ya, karena pencarian gue selama ini berakhir. Dulu gue sempat bingung, siapa calon jodoh gue? Tapi memang benar, prinsip pria baik dapat wanita yang baik seperti yang tante gue bilang. Dari awal sebenernya gue udah tau, dia yang terbaik buat gue. Dan ya, jodoh kalau tidak diperjuangkan tidak akan ketemu. I proud of of her, my brother know about her and approved. Tinggal papa dan umi yang harus tau. I hope, perjalanan yang masih jauh ini bisa kami lalui bersama, sekalipun ada masalah, it would bond us stronger than before.

At least, I know who to put my trust in kali ini, penantian selama ini berakhir. Tepat bulan november lalu. Dan dia spesial. Lebih dari martabak, lebih dari assassin creed saga. Semoha apa yang saya tulis disini diijabah sampe ke atas sana amin o:)