Pagi abis ujan. Bener, sekarang lagi zaman-zamannya gue UAS. Memang bener, kalo manusia butuh introspeksi, dalam konteks ini manusia itu laki². Hal yang paling simple dilakukan untuk introspeksi diri, adalah dengan mengendarai motor keliling sendirian di tengah kota atau ke pelosok². Gue bangun jam 2 pagi, ngopi sebentar, terus coba ngerjain kisi² buat nanti. Apalah daya, gue lupa pinjem username buat login hotspot di kosan, alhasil, mau gamau gue pun harus nyari tempat yang oke buat hotspotan JAM 2 PAGI. Gue ganti baju dan akhirnya cabut.
Terbersit di pikiran, gue pengen nyobain McD di jombor. Buat hotspotan sambil browsing di internet. Dan gue pun langsung manasin motor dan cabut kesana lewat ringroad. You know what? Pasca ujan, ternyata jalan diringroad udah kaya kolam ikan. Genangannya tinggi banget, gue sempet mikir disitu ada buaya, atau putri duyung lagi luluran. Ternyata ga ada, makanya gue jalan pelan². Selain takut ditimpuk sama putri duyung, juga takut basah. Yang fatal, gue ngebut hampir 120km/jam dan pas lampu merah, gue rem belakang ban gue selip dan gue hampir mati. Tapi, ternyata gue lagi hoki jadi ga masalah.
Alasan gue pengen ke McD jombor? Karena waktu dulu cewe gue sama temennya pernah kesana buat hotspotan ngerjain tugas. Jadi gue penasaran. Pas udah muter balik, ekampret ternyata tutup. Iyah, tutup McDnya ga 24 jam. Terbersit di kepala buat cabs ke platinum atau McD Sudirman. Gue memilih McD Sudirman, disana ada hotspotnya juga. Gue pun hotspotan dipojokan sambil asik dengerin lagu + menikmati paketan double cheese burger, kesukaan gue. 90% udah gue kerjain, baru 1 jam disana segerombolan anak² clubbing masuk di McD tepat di depan gue. Semuanya hotpants-an dengan celana 1 meter di atas lutut ditemani sama cowo² yang tatonya bejibun tapi postur badannya menyedihkan. Seketika itu, mata gue sempet seger (karena sepet juga ngeliatin slide). Jam demi jam berlalu, sampe akhirnya matahari terbit. Pas gue di McD, cewe gue bbm gue. Entah dia kebangun apa belum tidur, tapi yang jelas pas gue bangun jam 2 kan kondisinya ujan + petir. Hal pertama yg gue pikirin, wah petir si tami gimana nih? Kaget pasti dia. Dan di McD, dia bbm gue. Gue ga sempet nemenin terlalu lama karena dia udah ngantuk lagi dan mencoba untuk tidur. Jam 5.30, gue beresin laptop gue persiapan balik ke atas. Gue pun (begonya) ngebut lagi dan ban gue selip lagi (dungcess). Sampe di atas, gue memutuskan untuk istirahat bentar baru nulis handout 1 lembar buat ujian gue nanti jam 12.

And yeah, I think about her dearly, every second I passed.